HARAP DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBELI :
Kami memberi pelayanan paling maksimal dengan harga yang terjangkau, karenanya dimohon agar bisa extra bersabar, terburu-buru dan tidak sabar akan menyebabkan kesalahan yang merugikan kedua belah pihak. Order diproses berdasarkan urutan SMS atau EMAIL yang kami terima.
POINT INI HARAP DIBACA BAIK-BAIK :
Kami berhak untuk tidak menanggapi semua komunikasi yang kami anggap kasar atau menyinggung.
Kami berhak untuk tidak menanggapi semua komunikasi yang kami anggap kasar atau menyinggung.
Pembeli atau calon pembeli kami anggap sudah cukup dewasa dan mampu untuk berkomunikasi secara baik-baik, tolong tidak menggunakan bahasa kasar, makian, atau sumpah serapah, jika terjadi kesalahan atau komplain, komunikasikan secara baik-baik. Sebagai manusia biasa penjual tidak luput dari kesalahan, akan lebih baik jika dibicarakan baik-baik.
Bahasa alay / gaul dan autotext Blackberry tidak disarankan, karena tidak semua orang dapat memahami artinya dan tidak semua hp / komputer dapat membaca autotext Blackberry.
CARA ORDER :
Kirim SMS (NO CALL) atau Email yg berisi tentang pesanan yang ingin dibeli dan berikan identitas pembeli :
NAMA
ALAMAT LENGKAP (kecamatan, kode pos)
NO. TELP
PESANAN
Kirim SMS (NO CALL) atau Email yg berisi tentang pesanan yang ingin dibeli dan berikan identitas pembeli :
NAMA
ALAMAT LENGKAP (kecamatan, kode pos)
NO. TELP
PESANAN
Daftar pesanan harus sudah FINAL dan tidak mengubah pada saat akan dikirim. Pikir baik-baik sebelum melakukan ORDER, jika belum yakin boleh tanya-tanya dahulu. Lakukan ORDER jika sista sudah merasa 100% YAKIN dengan barang yang akan di ORDER .
CARA BAYAR :
Pembayaran dilakukan melalui transfer bank BCA akan diberitahukan via sms/email. Segera konfirmasi jika sudah melakukan transfer (atas nama, dari bank apa serta berapa jumlahnya). Pengiriman barang hanya bisa dilakukan apabila kami telah menerima uang transfer
Pembayaran dilakukan melalui transfer bank BCA akan diberitahukan via sms/email. Segera konfirmasi jika sudah melakukan transfer (atas nama, dari bank apa serta berapa jumlahnya). Pengiriman barang hanya bisa dilakukan apabila kami telah menerima uang transfer
PENGIRIMAN :
Lokasi kami di JOGJA. Semua harga yang tertera BELUM termasuk ongkos kirim. Tidak ada complain mengenai kelebihan maupun kekurangan ongkir.
Lokasi kami di JOGJA. Semua harga yang tertera BELUM termasuk ongkos kirim. Tidak ada complain mengenai kelebihan maupun kekurangan ongkir.
Kami menerima pengiriman via Wahana, JNE, TIKI dan POS. Kami tidak menerima COD, KETEMUAN, PENGANTARAN, KUNJUNGAN, PENGAMBILAN DIRUMAH dan SEJENISNYA.
ORDER DIKIRIM 1-3 hari setelah pembayaran, hari minggu dan hari besar tidak ada pengiriman, dan tidak ada paket yang sampai pada hari minggu / hari besar.
JAM KERJA :
Kontak dilayani jam 09.00 - 18.00, HARI SABTU, MINGGU DAN HARI BESAR LIBUR
Kontak diluar jam kerja akan dijawab besoknya
Kontak dilayani jam 09.00 - 18.00, HARI SABTU, MINGGU DAN HARI BESAR LIBUR
Kontak diluar jam kerja akan dijawab besoknya
BLACKLIST :
Kami berhak untuk menolak order atau BLACKLIST pembeli yang :
- Cancel order sepihak atau menghilang tanpa kabar
- Hit & Run, mengerjai penjual (order ini itu, setelah ditanggapi menghilang)
- Penipu, mengaku sudah transfer tapi kami tidak pernah menerima transfer (jika memang kesalahan pihak bank, bisa di komplain ke bank yang bersangkutan)
- Menggunakan bahasa kasar atau memaki-maki dalam berkomunikasi
Kami berhak untuk menolak order atau BLACKLIST pembeli yang :
- Cancel order sepihak atau menghilang tanpa kabar
- Hit & Run, mengerjai penjual (order ini itu, setelah ditanggapi menghilang)
- Penipu, mengaku sudah transfer tapi kami tidak pernah menerima transfer (jika memang kesalahan pihak bank, bisa di komplain ke bank yang bersangkutan)
- Menggunakan bahasa kasar atau memaki-maki dalam berkomunikasi
RESI / AWB :
Bagi yang bertanya RESI / AWB, akan kami berikan secepat mungkin (kami menggunakan jasa kurir ambil, jadi resi tergantung kurir mengantarkan resi) atau paling lambat dalam waktu 2x24 jam setelah order dikirim. Sista bisa mengirimkan SMS / EMAIL dengan judul NAMA dan ISI ORDER yang dimaksud.
Bagi yang bertanya RESI / AWB, akan kami berikan secepat mungkin (kami menggunakan jasa kurir ambil, jadi resi tergantung kurir mengantarkan resi) atau paling lambat dalam waktu 2x24 jam setelah order dikirim. Sista bisa mengirimkan SMS / EMAIL dengan judul NAMA dan ISI ORDER yang dimaksud.
KONDISI BARANG :
PRODUK YANG DIJUAL HANYA YANG READY STOK, JADI GA KELAMAAN NUNGGU PO, DAN KITA TIDAK BUKA PO
Semua produk KOSMETIK KOREA dan USA yang dijual LOLI SHOP 100% ASLI
(Boleh dibandingkan dengan produk di counter resmi kalau ragu, jadi ga perlu ditanya lagi ASLI / KW)
PRODUK YANG DIJUAL HANYA YANG READY STOK, JADI GA KELAMAAN NUNGGU PO, DAN KITA TIDAK BUKA PO
Semua produk KOSMETIK KOREA dan USA yang dijual LOLI SHOP 100% ASLI
(Boleh dibandingkan dengan produk di counter resmi kalau ragu, jadi ga perlu ditanya lagi ASLI / KW)
KERUSAKAN :
Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke jasa kirim yg dipilih, bila ada kesalahan, terlambat sampai, kerusakan ataupun kehilangan dikarenakan kesalahan pihak jasa kirim, itu diluar tanggung jawab kami. Kami akan membantu proses pengecekan atau klaim, tapi tidak bertanggung jawab mengganti semua kerugian yang diakibatkan kesalahan jasa kirim.
Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke jasa kirim yg dipilih, bila ada kesalahan, terlambat sampai, kerusakan ataupun kehilangan dikarenakan kesalahan pihak jasa kirim, itu diluar tanggung jawab kami. Kami akan membantu proses pengecekan atau klaim, tapi tidak bertanggung jawab mengganti semua kerugian yang diakibatkan kesalahan jasa kirim.
Barang yang dikirim akan diperiksa ulang untuk memastikan tidak ada barang yang cacat dan kami packing sebaik mungkin untuk menghindari kerusakan selama pengiriman.
Jika dirasa perlu demi keamanan barang dalam pengiriman, pembeli bisa request packing kayu atau asuransi (dikenakan biaya tambahan)
RETURN & REFUND :
Komplain dilayani maksimal 2x24jam setelah barang diterima (kami akan cek resi), tolong komplain dengan sopan dan sabar.
Komplain dilayani maksimal 2x24jam setelah barang diterima (kami akan cek resi), tolong komplain dengan sopan dan sabar.
Kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman atau kesalahan jasa kirim tidak dapat di Klaim dan tidak dapat diganti atau di return / refund.
Jika ada kekurangan order maka akan diikutkan pada pembelanjaan selanjutnya atau refund uang
Jika ada kesalahan kirim oleh kami pada barang yg dikirim (contoh order barang A yg dikirim barang B dst), maka semua ongkos kirim ulang ditanggung oleh kami (jasa kirim kami yang menentukan)
Proses retur & refund akan dilakukan setelah barang sampai ke tangan kami (waktu pengiriman dari pembeli tidak lebih dari 2x24jam setelah komplain dilakukan), kami akan cek tanggal resinya setelah barang datang, lebih dari 2x24jam maka akan kami anggap hangus. Barang retur harus dalam kondisi lengkap & bagus seperti pada waktu kami kirim, jika sudah dipakai, klaim hangus
Barang yang sudah dibeli dan diterima dalam kondisi 100% bagus dan sesuai pesanan boleh dikembalikan dengan syarat : ongkos kirim ditanggung pembeli dan dikenakan denda sebesar 30% dari harga barang
Barang yang sudah dicoba / dipakai / dibuka segel tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
Happy Shooping, sebelumnya kami mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan ^^
No comments:
Post a Comment